Minggu, 03 Februari 2008
Cewek..eh..betina

dasar monyet



kali ini komik saya buat berdasar permintaan si monyet. kalo ada yang mau berbagi cerita dan minta dibuat kan komik juga bisa tapi sebagai gantinya taruh link alamat blog saya diblog kalian. kabari saya dishoutbox nanti saya buatkan..tertarik??

Label:

Post by: zeta bangun @ 12.30  
10 Comment:
  • At 4 Februari 2008 10.19, Blogger zeta said…

    akhirnya bisa posting...ternyata tadi ada kesalahan pada link untuk koment bloggernya..maap yaa..maklum ngedit html sendiri..hehe..

     
  • At 4 Februari 2008 12.11, Blogger MonYeTGauL said…

    hohoh bagus....

    tapi kurang mamtaps di akhirnya..kurang nendang..tapi thank's ya..mas Zeta..

     
  • At 4 Februari 2008 16.49, Blogger zeta said…

    @ monyetgaul:
    sama-sama..kapan2 deh saya buat yang nendang sampai pantat situ melayang..tunggu aja ya..^^

     
  • At 5 Februari 2008 12.58, Blogger ordinary lady said…

    mauuuuuuuuuuu.mau.mau.mau dibuatin komik.mau dong bang zeta mampir ke blog gw yak!gw langsung link-in ni

     
  • At 5 Februari 2008 14.37, Blogger capsur said…

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

     
  • At 5 Februari 2008 14.55, Blogger ordinary lady said…

    itutu ceritanya yang di blog gw bang,
    nyang judulnya 'dikala alzhameir melandaku'

     
  • At 5 Februari 2008 15.20, Blogger Seyren said…

    Ahah.. tapi lumayan kan ada persediaan susu gratis. Hehe.

    Nice idea, nice artworks, nice blog. Salam kenal ya. :]

     
  • At 5 Februari 2008 16.27, Blogger ajenkajenk said…

    waaah...jago nih..bikin komik

    hehehe....

    salam kenal ya bwt komikus hohohoho...

    di link aaaahh...hehe...ditunggu kunjungan baliknya...(kalo bisa dilink balik juga hohohoho...)

     
  • At 5 Februari 2008 16.41, Blogger zeta said…

    @ ordinary lady: oke deh ntar saya lihat ceritanya..

    @ seyren : bener juga tuh ada persidian susu gratis..hehe..

    @ ajenkajenk : saya belum komikus cuma seseorang yg maniak komik dan suka iseng gambar aja..makasih ya..

     
  • At 17 Maret 2008 15.47, Blogger adhini said…

    huahahahahahaha!!!!
    ngakak2...

    sapinya lucu banget =)
    saya cinta sapi

     
Posting Komentar
<< back

Gallery

www.flickr.com

Testimonial


Lovely Friends
Previous
Archives
Powered by

sebuah blog isi komik

Photobucket

RUURU's blog

coklatvanila.blogspot.com

Kofii Takar


BLOGGER

Design and Comic Copyright by. Zeta Bangun