Sabtu, 29 Maret 2008
Bajay 007



Atas saran dari Roy Saputra, saya akhirnya membuat komik tentang bajay. klo boleh jujur saya sendiri seumur-umur malah belum pernah naik bajay..hehehe..jadi saya nggak tau gimana rasa goyangan bajay dan suara bisingnya..saya hanya bisa mereka-reka.
Tapi saya suka bentuk dari bajay, lucu dan gemuk..nanti suatu waktu saya akan naek itu bajay..semoga bajay masih ada saat waktu itu tiba.

Met weekend temen-temen..

ciao!

Label:

Post by: zeta bangun @ 09.17  
8 Comment:
  • At 29 Maret 2008 10.24, Blogger aDyA said…

    hihihi...
    ada-ada aja nie anak...
    smakin lucu...

    yah,,, saia pernah naek bajay ber-empat ma 3 temen...
    mpe pangku-pangkuan...
    jih,,, ga elit bet yak...
    hahaha...
    *pangku2an ber-4nya yg ga elit.. bukan naek bajaynya*
    ^^

     
  • At 31 Maret 2008 08.17, OpenID katakdankodokbersaudara said…

    wah, beneran dibuat yah? sayah sampe terharu.. hiks.. hiks.. bung, anda memang sangat berbakat..

     
  • At 31 Maret 2008 10.42, Blogger :: ing :: said…

    aku perna naik bajay, waktu itu mo ke pasar ma tante... hehe.. cukup menggetarkan... gak pengen lagi saia..=)

     
  • At 2 April 2008 13.45, Anonymous Dyden Rinda said…

    Naik bajay? duh kapan ya? Btw pengen juga buat komik, asik ya kayaknya..

     
  • At 3 April 2008 23.36, Anonymous ijal said…

    hah? belom pernah naik bajaj? serius?

    harus!

    dan rasakan getarannya :-D

     
  • At 4 April 2008 14.08, Blogger zeta said…

    @mbak adya :
    saya merasa kasian sama tu bajay..hehehe..

    @katak&kodok :
    yuph, penasaran mo gambar bajay, makanya aq coba bikin..hehehe..lucu nggak?

    @ing :
    asik dong bisa goyang2..lumayan tuh buat ngurangin lemak..hehehe

    @dynda rinda :
    coba ajah. ntar deh kapan2 saya buatin tutorialnya

    @ijal :
    beneran jal, saya lom pernah naek bajay..besok klo kejakarta saya cobain deh..

     
  • At 4 April 2008 14.52, Blogger rizky said…

    hahahha, Ilustrasinya cukup keren

     
  • At 30 Agustus 2008 15.57, Blogger owh_mE said…

    Lucu..
    saia hobi banget naik bajaj waktu tinggal di Jakarta..dah lama banget..eh setelah lihat ni komik jadi kangen neh ma bajaj fufufufuf!!

     
Posting Komentar
<< back

Gallery

www.flickr.com

Testimonial


Lovely Friends
Previous
Archives
Powered by

sebuah blog isi komik

Photobucket

RUURU's blog

coklatvanila.blogspot.com

Kofii Takar


BLOGGER

Design and Comic Copyright by. Zeta Bangun