Sabtu, 26 April 2008
Pidato 1001 malam

Photobucket



cerita dibalik komik:
memang nggak enak rasanya klo lagi ngomong tapi nggak ada yang ngedengerin.
apalagi itu pidato orang nomor satu, pasti rasanya gondok banget. secara udah ngomong
panjang lebar sampe bibir memble, eh, yang ngedengerin malah tidur. memangnya ini dongeng 1001 malam.
tapi jujur, saya sendiri nggak suka sama hal2 yang berbau pidato dan semacamnya. apalagi yang namanya pidato2
instansi pemerintah. rasa2nya mereka terlalu bertele-tele, muter2 nggak karuan. naskah pidatonya aja
tebelnya bisa buat ganjel kursi goyang. buset, denger judulnya ajah udah bikin ngantuk.
mungkin dari panjang pendek pidato itulah rasa bangga mereka terhadap pangkat mereka dapat diukur.
semakin tinggi pangkatnya semakin panjang pidatonya. dan semakin sebal saya mendengarnya.

pesan moral komik:
Pak, Bu yang pada doyan ceramah dan pidato,
langsung tunjep point ajah! lama amat!

Label:

Post by: zeta bangun @ 10.23  
17 Comment:
  • At 26 April 2008 10.34, Blogger aDyA said…

    huahahahaha....
    bapak Presiden kena nie....

    aku juga kadang heran ama para anggota dewan... gaji gedhe, mewakili rakyat pula...
    tp malah ngurusin bisnisnya sendiri or malah tidur...
    PAYAH BANGET!!!!!!!

     
  • At 27 April 2008 11.13, Anonymous Dyden Rinda said…

    Ada 2 kemungkinan nih: yg dengerin abis ronda atawa yg ngomong tu kelaparan..kertas aja ampe diembat! hiehiehihe

     
  • At 27 April 2008 12.09, Anonymous Bani Biasa said…

    Kayak pernah liat...

     
  • At 27 April 2008 20.05, Anonymous dhimaskeren said…

    hahaha...
    bapak presiden kita kesindir daah..
    tapi bener lho beberapa saat lalu pak presiden kita sebut aja SBY sempet "marah" karna pas beliau pidato ada yg molor pake ngiler pula, trus pak SBY bilang:

    "tolong itu yang tidur dibangunkan"

    bayangiiin...wakil rakyat malah tidur pas SBY pidato..kacau dah negara ini:p

     
  • At 28 April 2008 15.20, Blogger Nining Sutrisnaningsih said…

    salahkan kursinya yang terlalu empuk... .. wong aku aja semarang jepara kursi bus tidak empuk dan penuh goyangan selalu merem.. sampek aku nggak tau bagaimana perkembangan kota demak..

     
  • At 28 April 2008 15.20, Blogger Nining Sutrisnaningsih said…

    salahkan kursinya yang terlalu empuk... .. wong aku aja semarang jepara kursi bus tidak empuk dan penuh goyangan selalu merem.. sampek aku nggak tau bagaimana perkembangan kota demak..

     
  • At 28 April 2008 19.52, Blogger sesy said…

    setuju, dan pelajaran plg menyebalkan adalah pidato (pokoke sing jenenge pidato ki nyebahi)

     
  • At 28 April 2008 22.03, Blogger :: ing :: said…

    huhu.. sindiran yang emang udah harus terjadi...

    bingung juga deh ma orang-orang yang duduk di atas itu...

    bapak? ibu? tersinggung??

    hehe...

    Zeta gag maksud menyinggung kok.. cuman menyindir..hihi..^^v

     
  • At 29 April 2008 10.10, Blogger Fauzan said…

    Kirain cuma aku yg males dengerin pidato panjang lebar, ternyata...

    padahal yang pidato juga bosen baca textnya tuh...

    salam kenal..

     
  • At 29 April 2008 16.07, Blogger Adhini Amaliafitri said…

    huahahahaha..
    menampar sekali!!
    kasih ke penerbit zeta, terbitin jadi komik. biar bapak2 dan ibu2 di pemerintahan yg suka tdr klo pas pidato itu sadar dan tau diri, bahwa mereka mengemban amanah yg sangat berat dari rakyat.

    *huhhh..emosi jiwa sama orang2 kaya gt!!kasihan kan pak SBY*

     
  • At 2 Mei 2008 05.06, Blogger popokbekas said…

    wew..

    hehehe

    udah, gue kudu bilang berapa kali sih bro..
    bikin komik panjang gih..

    keren tau

     
  • At 2 Mei 2008 13.53, Anonymous reds said…

    keren banget yahhhh

     
  • At 5 Mei 2008 10.12, Blogger Patung Pancoran said…

    jadi inget waktu dengerin sambutan dari mendiknas pas upacara hardiknas...

    udah pala pusing kena matahari, betis varises, isi pidatonya bo'ong mulu lagi..

     
  • At 6 Mei 2008 09.43, Anonymous ika said…

    yang menyedihkan,selain santai kayak kurang kerjaan,mereka itu banyak nuntut, tukang tidur, dan tukang korup!!! payaaaahhhh!!!!

    haruskah negara ini jatuh ke tangan asing biar kerja lebih profesional dan ga korup??? kalo negliat ke belakang, sayang yah kita dijajah sama belanda, jadinya negaranya jadi memble kayak gini,coba kalo kita dijajah sama amrik or enggres pasti jadinya kayak spore or malaysia,,,hhhhhh *sori sekalian curhat*

     
  • At 7 Mei 2008 14.19, Anonymous warmoRning said…

    ..hmm ngomong doang sampe berbusa padahal die sendiri bla bla bla... pidato memang selalu ngebosenin ya :) eh saya link ya, thx

     
  • At 15 Mei 2008 12.11, Anonymous stey said…

    saya mah ga butuh kursi empuk dan berbaris2 pidato buat tidur karena dasarnya memang ngantukan, makanya ga mau jadi anggota dewan yang terhormat..

     
  • At 26 Juni 2008 19.14, Blogger diana bochiel said…

    hahaaahahaha kurang ajar bgt lagi pidato tidur...
    sama aja kek na..hihihi...
    Na kan pejabat..

     
Posting Komentar
<< back

Gallery

www.flickr.com

Testimonial


Lovely Friends
Previous
Archives
Powered by

sebuah blog isi komik

Photobucket

RUURU's blog

coklatvanila.blogspot.com

Kofii Takar


BLOGGER

Design and Comic Copyright by. Zeta Bangun