Kamis, 26 Juni 2008
Berat di ongkos

Photobucket


Sedikit cerita, akhir-akhir ini pikiran gw memang lagi jenuh. sampai-sampai posting pun keteteran. sebenarnya ga ada masalah apa-apa. cuma rutinitas setiap hari yang begitu-gitu aja bikin gw jadi bt sendiri, bawaannya bad mood mulu. mo bikin komik pun jadi males.

Pengin liburan nonton urbanfest di jakarta, tapi ga ada di ongkos buat kesana..huh..menyebalkan. akhirnya gw cuma bisa baca artikel2nya dikompas.

Untungnya, gw sekarang punya mainan baru yg bisa menghibur hati gw. namanya HOLGA. Holga itu jenis kamera lomo buatan hongkong.



Jadi sekarang setiap pulang kantor atau ada waktu kosong, gw jalan-jalan keliling semarang atau komplek rumah buat sekedar cari objek yg bisa di poto. Memang sih, kamera ini tergolong kamera retro, masih pake film, tapi entah kenapa setiap gw tekan shutter perasaan gw rasanya plong. ga ada beban. meskipun secara biaya kamera film itu lebih mahal karena perlu cuci cetak, tapi gw rasanya uda ga peduli.


Label: ,

Post by: zeta bangun @ 17.21   21 Comment
Selasa, 17 Juni 2008
Salahnya narsis

Photobucket

Label:

Post by: zeta bangun @ 17.13   18 Comment
Senin, 09 Juni 2008
Rokokmu bukan asapku

Photobucket

"Asap rokok juga bisa menyebabkan serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin..makanya paling nggak hargai orang disekitar"



Eniwei, sebenarnya komik ini pengin diposting tgl 31 kemarin pas hari anti rokok, tapi saya minta maap sama mas Apurie dan temen2 sekalian karena terlambat posting. Hal ini karena minggu kemarin saya di penuhi oleh deadline tugas2 kampus yang bertumpuk, makanya baru sempat posting sekarang.

Ah, 1 lagi..ada berita gembira yang bikin saya sueneng banget. Hari minggu tanggal 8 juni kemarin blog ini masuk surat kabar Suara Merdeka. Hehehe..terima kasih buat mas Asep yang sudah membuat blog saya masuk koran.

Terima kasih juga buat temen2 yang sudah mampir dan baca komik ini. Jangan bosen2 ya, karena kalian lah inspirasi saya untuk terus berkarya.

Ciao!

Label:

Post by: zeta bangun @ 17.17   21 Comment

Gallery

www.flickr.com

Testimonial


Lovely Friends
Previous
Archives
Powered by

sebuah blog isi komik

Photobucket

RUURU's blog

coklatvanila.blogspot.com

Kofii Takar


BLOGGER

Design and Comic Copyright by. Zeta Bangun