Sabtu, 26 April 2008
Pidato 1001 malam

Photobucket



cerita dibalik komik:
memang nggak enak rasanya klo lagi ngomong tapi nggak ada yang ngedengerin.
apalagi itu pidato orang nomor satu, pasti rasanya gondok banget. secara udah ngomong
panjang lebar sampe bibir memble, eh, yang ngedengerin malah tidur. memangnya ini dongeng 1001 malam.
tapi jujur, saya sendiri nggak suka sama hal2 yang berbau pidato dan semacamnya. apalagi yang namanya pidato2
instansi pemerintah. rasa2nya mereka terlalu bertele-tele, muter2 nggak karuan. naskah pidatonya aja
tebelnya bisa buat ganjel kursi goyang. buset, denger judulnya ajah udah bikin ngantuk.
mungkin dari panjang pendek pidato itulah rasa bangga mereka terhadap pangkat mereka dapat diukur.
semakin tinggi pangkatnya semakin panjang pidatonya. dan semakin sebal saya mendengarnya.

pesan moral komik:
Pak, Bu yang pada doyan ceramah dan pidato,
langsung tunjep point ajah! lama amat!

Label:

Post by: zeta bangun @ 10.23   17 Comment
Selasa, 22 April 2008
Pesona kebaya

Photobucket

Label:

Post by: zeta bangun @ 11.17   19 Comment
Rabu, 16 April 2008
Superblog return

Photobucket



Pelajaran moral dari komik :
latih mata dan pikirin dari perbuatan mesum (mosok nenek2 jg diintipin)

have a nice day people!

ciao!

Label:

Post by: zeta bangun @ 12.00   16 Comment
Kamis, 10 April 2008
Superblog Show


Photobucket




btw, kemarin sewaktu lagi di warnet kampus, saya sempet iseng2 search di google dengan keyword "zeta".. yah, sebatas ingin tau sedekat apa nama zeta di hati om google, dan ternyata hasil yang ditampilkan oleh om google cukup membuat hati saya senang.
blog saya ternyata berada pada urutan ke 4 dari web2 yang ada di seluruh dunia..hehehe..ini buktinya





hav a nice day people!!
ciao!

Label:

Post by: zeta bangun @ 10.57   11 Comment
Sabtu, 05 April 2008
Karma april mop

Photobucket

Label:

Post by: zeta bangun @ 09.06   11 Comment

Gallery

www.flickr.com

Testimonial


Lovely Friends
Previous
Archives
Powered by

sebuah blog isi komik

Photobucket

RUURU's blog

coklatvanila.blogspot.com

Kofii Takar


BLOGGER

Design and Comic Copyright by. Zeta Bangun