Senin, 09 Juni 2008
Rokokmu bukan asapku

Photobucket

"Asap rokok juga bisa menyebabkan serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin..makanya paling nggak hargai orang disekitar"



Eniwei, sebenarnya komik ini pengin diposting tgl 31 kemarin pas hari anti rokok, tapi saya minta maap sama mas Apurie dan temen2 sekalian karena terlambat posting. Hal ini karena minggu kemarin saya di penuhi oleh deadline tugas2 kampus yang bertumpuk, makanya baru sempat posting sekarang.

Ah, 1 lagi..ada berita gembira yang bikin saya sueneng banget. Hari minggu tanggal 8 juni kemarin blog ini masuk surat kabar Suara Merdeka. Hehehe..terima kasih buat mas Asep yang sudah membuat blog saya masuk koran.

Terima kasih juga buat temen2 yang sudah mampir dan baca komik ini. Jangan bosen2 ya, karena kalian lah inspirasi saya untuk terus berkarya.

Ciao!

Label:

Post by: Unknown @ 17.17  
20 Comment:
Posting Komentar
<< back

Gallery

www.flickr.com

Testimonial


Lovely Friends
Previous
Archives
Powered by

sebuah blog isi komik

Photobucket

RUURU's blog

coklatvanila.blogspot.com

Kofii Takar


BLOGGER

Design and Comic Copyright by. Zeta Bangun